Contoh surat lamaran kerja ke bank

 

Lumajang, 27 Desember 2019

Yth. HRD PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk

Kantor Cabang Brawijaya

Jl. Veteran No 16

Malang, Jawa Timur

 

            Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang dimuat pada website www.cakapinterview.com pada tanggal 21 Desember 2019, bahwa PT.BANK NEGARA INDONESIA Kantor Cabang Brawijaya membuka recruitment program magang Bina BNI sebagai asisten Back Office. Sesuai dengan lowongan pekerjaan tersebut saya berniat melamar pekerjaan sebagai asisten Back Office. Adapun identitas saya:

 

Nama                                       : Try Kurnia Widiyandari

Tempat, Tanggal Lahir             : Darungan, 1 Agustus 1995

Jenis Kelamin                          : Perempuan

Pendidikan Terakhir                : S1 Pendidikan Bahasa Inggris

IPK                                          : 3.67

Alamat                                     : Dusun Krajan, RT 4 RW 5  Desa Bejo, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang

Nomor HP                               : 085311983188

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa berkas:

1.      Pas photo 4x6 dan seluruh badan

2.      CV

3.      Fotocopy legalisir ijazah dan transkrip nilai

4.      Fotocopy KTP

5.      Fotocopy SKCK

6.      Surat keterangan sehat

7.      Surat izin dari orang tua dan sertifikat

Demikian surat permohonan ini saya ajukan, atas perhatian Bapak/ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

 

 

                                                                                                                        Try Kurnia W

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh surat resmi permintaan penawaran